Senin, 04 Juni 2012

KEKAGUMANKU

Sesekali ia merasa sangat lelah dalam perjalanan hidupnya, entah apa yang membuatnya demikian, karna pada dasarnya ia insan yang kuat, berani, serta sigap tentang apa yang menjadi persoalan hidupnya.
lalu apa yang akan membuatnya bangkit dari kelelahan itu?
'jawabnya hanya ada beberapa baik kata namun dalam merealisasikannya harus dengan azzam yang kuat, bukan sekedar ucapan tapi bagaimana kita memahami ucapan itu dan berusaha menjadi bagian dari ucapan tersebut, karna perubahan itu pasti, tinggal bagaimana kita, apakahkita ingin menjadi bagian dari perubahan.

 lalu ia melanjutkan sebuah azzam yang mulai kuat itu, ia rangkul apa yang bisa dirangkul, guna memperkuat rangkulan itu lalu ia bumbui dengan semangat serta do'a yang ia panjatkan dimalam serta sian hari,,hmm sungguh usaha yang luar biasa bukan.
setiap hari semangatnya tumbuh seiring tumbuhnya tunas daun muda dipohon yang rindang, bahkan segala yang ia punya sekarang menjadi pembeda ia dengan yang lainnya, betapa aku ingin seperti itu.

belum lagi otaknya yang cerdas, keikhlasan terpancar dari mata, senyum, sikap serta apa saja yang ia lakukan, sungguh aku ingin seperti itu.
suaranya yang lembut, tatanan hati yang bersih, kilau kesucian yang tampak dari luar, karna kedalamannya aku tak bisa menjangkau, betapa ingin aku seprti itu.
sungguh semua terkagum padanya, ada banyak hal yang berbeda padanya, semua tampak luar biasa, sehingga aku merasa tidak sadarkan diri ketika semua itu berjalan, oh Allah ada apa denganku, apakah yang lain sama dengan pa yang aku rasakan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar